Sasar Pekerja Muda, Pengembang Ini Tawarkan Rumah 2 Lantai Mulai Rp450 JutaRumahCom – Jeli melihat pasar merupakan upaya yang terus dilakukan pengembang untuk menghadirkan produk yang paling dibutuhkan khususnya saat situasi pandemi ini. Pengembang Relife Asia menghadirkan produk rumah dua lantai dengan harga terjangkau yang menjadi kebutuhan kalangan keluarga pekerja muda.
Pandemi Covid-19 telah memunculkan beberapa segmen produk properti yang digemari masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya way of life baru saat pandemi seperti aktivitas bekerja, belajar, hingga belanja dari rumah. Berbagai penerapan customary baru ini ditangkap oleh developer dengan meluncurkan produk-produk  yang dibutuhkan masyarakat.
Kalangan pengembang kian fokus memasarkan produk yang paling dibutuhkan masyarakat khususnya saat pandemi ini. Pengembang Relife Asia misalnya, menghadirkan produk terbarunya di kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat, yaitu Greenland Kemang Bogor. Berlokasi di Jalan Raya Parung-Bogor, Kecamatan Kemang, proyek ini dikembangkan hasil three way partnership (JV) antara PT Relife Belongings dengan Asiavesta Team.
Menurut Presiden Direktur Relife Asia Bagus Mulia Irawan, pihaknya menghadirkan rumah kompak dua lantai namun dengan strategi untuk mengejar keterjangkauan sehingga dipasarkan dengan harga di bawah Rp500 juta untuk lokasi yang rata-rata harga rumahnya sudah di atas Rp600 juta.
“Greenland Kemang Bogor ini dihadirkan untuk kalangan pekerja muda yang serba praktis dan dinamis. Dari sisi layout, fungsi-fungsi ruang, fasilitas, lokasi, hingga aksesibilitasnya juga sangat mudah sehingga hunian ini cocok untuk pekerja muda itu yang akan mendukung dan memudahkan lifestyle-nya khususnya saat situasi pandemi ini. Rumah dua lantai juga akan memadai untuk mewadahi segala keperluan keluarga tanpa harus melakukan renovasi lagi,” katanya.
Greenland Kemang Bogor dibangun di atas lahan seluas 20 ha dan saat ini siteplan proyeknya telah mencapai 15 ha. General akan ada 1.300 unit rumah yang seluruhnya dua lantai karena untuk memaksimalkan harga lahan yang relatif tinggi di wilayah ini. Tipe yang ditawarkan mulai 48/60, 60/65, 72/78, 82/84, dan 92/98 seharga mulai dari Rp 450 juta.
Saat ini tengah dipasarkan fase pertama dengan harga perdana dan banyak promo menarik. Salah satu dari beberapa kelebihan perumahan ini karena lokasinya yang berada di kawasan yang masih akan sangat berkembang. Ada banyak proyek infrastruktur yang tengah dibangun, aksesibilitas perumahannya juga sangat mudah karena dekat dengan akses Jalan Baru Bogor, tol Bogor Outer Ring Street (BORR), maupun tol Salabenda yang hanya membutuhkan waktu tempuh selama lima menit.
Format rumahnya dirancang optimum untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga muda. Beberapa konsep hunian sehat diterapkan pada bukaan yang luas untuk memaksimalkan cahaya matahari maupun sirkulasi udara di dalam rumah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga mudah karena kawasannya sudah sangat hidup dan terdapat banyak fasilitas seperti grocery store, pasar tradisional, sekolah jenjang TK hingga perguruan tinggi, rumah sakit, dan sebagainya.
Untuk fasilitas di dalam kawasannya juga sangat memadai dengan konsep perumahan kluster yang menerapkan Inexperienced City Dwelling untuk memadukan gaya hidup perkotaan yang praktis dan fashionable dipadukan dengan suasana hotel dan greenery untuk mengusung kawasan yang sehat.
Greenland Kemang menyediakan fasilitas yang sesuai untuk way of life penghuninya. Misalnya, membership area, kolam renang, out of doors game, youngsters playground, thematic lawn, masjid, dan sebagainya. Berbagai fasilitasnya pun dirancang untuk menjadi middle kawasan sehingga mudah dijangkau oleh penghuni.
“Penawaran rumah dua lantai di kawasan dan dengan konsep seperti yang kami tawarkan ini sangat terbatas dan dengan harga yang sangat terjangkau untuk kelasnya. Ke depan perumahan ini akan ikut berkembang seiring perkembangan kawasan dan dengan banyaknya infrastruktur di sini sehingga rumah ini juga menjadi instrumen investasi yang menarik” beber Bagus.
Banyak lika liku yang dihadapi saat membeli rumah namun tetap bisa terwujudkan. Simak cerita para pencari rumah di video singkat berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com
Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Leave a Reply

العربية简体中文EnglishBahasa Indonesia日本語
Chat with us!
For Professional Consultants
Don't Hesitate to Chat with us!