Metrotvnews.com, Manchester: Victor Lindelof resmi bergabung Manchester United pada 10 Juni. Bek asal Swedia tersebut diboyong dari Benfica dengan nilai transfer mahar sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp509 miliar.

Meski direkrut dengan nilai transfer yang tinggi, Lindelof tidak merasa tertekan. Ia memastikan bakal fokus dan tampil terbaik untuk MU.

“Saya di sini untuk bermain sepak bola dan tampil sebaik mungkin untuk Manchester United. Saya tidak mengingat biayanya, itu bukan sesuatu yang harus pikirkan,” ujar Lindelof.

Baca: Timnas U-16 Lumat Taiwan dengan 11 Gol

“Harga transfer tidak penting bagi saya. Jika dibeli dengan nilai transfer tinggi, itu berarti Anda telah melakukan banyak sesuatu yang baik dan klub memang sangat menginginkan saya,” tambahnya.

Lindelof saat ini melakukan persiapan bersama skuat MU untuk melakoni beberapa tur pramusim. Termasuk tampil di turnamen pramusim International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat.

Lindelof tampil impresif bersama Benfica. Sejauh ini, ia sudah membukukan 73 penampilan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole)

Video: Pele Hadiri Acara Hitung Mundur Piala Dunia di Rusia

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan